Kamis, 05 Januari 2017

Sinopsis Beauty and the Beast (2017), Kisah Cinta Si Cantik dan Si Buruk Rupa

Apakah Anda salah satu pecinta film atau kartun buatan Disney? Jika iya maka film “Beauty and the Beast” yang dibuat lagi secara real live dan akan ditayangkan pada tahun 2017 mendatang bisa jadi pilihan. Film bergenre fantasi dengan sedikit taburan musikal yang disutradarai oleh Bill Condon tersebut memang sudah sangat dinantikan penayangannya. Hal ini dikarenakan karena seri animasi dari film yang menceritakan kisah cinta antara si cantik dan si buruk rupa tersebut sangat dicintai oleh para penggemar karya-karya Disney. Film yang diproduseri oleh Todd Lieberman dan David Hoberman tersebut kabarnya akan dirilis dalam berbagai format standar, seperti IMAX 3D, RealD 3D, dan Disney Digital 3-D.

Sinopsis Beauty and the Beast (2017)

Film “Beauty and the Beast” yang dibuat sebenarnya tidak jauh berbeda dengan film animasi yang dibuat oleh Disney sebelumnya. Film tersebut nantinya akan menceritakan sosok Belle (Emma Watson), seorang gadis muda cantik yang ditawan oleh Beast (Dan Stevens) demi menyelamatkan nyawa ayahnya, Maurice (Kevin Kline). Ayah Belle sebenarnya tidak sengaja memetik sebuah mawar putih yang ada di istana Beast, mengingat keinginan Belle untuk memperoleh sebuah bunga mawar putih sebagai oleh-oleh saat ayahnya pulang berdagang. Karena hal tersebutlah Maurice, ayah Belle, ditahan oleh Beast di istananya.

Belle kemudian mendapati kuda yang ditunggangi ayahnya lari tunggang langgang menuju rumah tanpa penunggang pun mulai khawatir. Ia lalu menyusuri jejak sang ayah dengan menaiki kuda hingga tiba di istana tua yang megah. Ia kemudian masuk dan mendapati sang ayah telah terpenjara, lalu muncul sosok Beast yang memberikan penawaran agar Belle mau menggantikan Maurice untuk tinggal di dalam istana. Meskipun awalnya ketakutan, namun Belle akhirnya menyetujui penawaran tersebut mengingat ayahnya yang sudah tua dan mulai sakit-sakitan.

Kisah cinta Beauty and the Beast pun dimulai, meski awalnya keduanya merasa angkuh namun lama kelamaan muncul benih-benih cinta antara keduanya. Sayangnya, sosok Beast yang merupakan jelmaan dari seorang pangeran yang dikutuk akibat kesombongan dan keangkuhannya sempat khawatir jika Belle tidak mau menerima dia apa adanya dan mau menolongnya untuk membebaskan diri dari kutukan tersebut. Kehidupan awal Belle di istana memang cukup sulit namun setelah ia mulai bersahabat dengan seluruh perabotan hidup yang ada di istana kehidupannya mulai membaik.

Sayangnya, sosok Gaston (Luke Evans) yang merupakan seorang pemburu dan terobsesi dengan Belle mulai membuat ulah. Hingga konflik lain dalam film “Beauty and the Beast” pun muncul yakni warga desa yang mulai menyerbu istana Beast karena hasutan yang dibuat oleh Gaston. Bagi Anda yang penasaran bagaimana real live atau live action dari kelanjutan film fantasi musikal tersebut harus bersabar. Pasalnya film besutan Walt Disney Pictures tersebut akan baru akan ditayangkan pada pertengahan bulan Maret tahun 2017.

Trailer Film Beauty and the Beast



Tidak hanya menggaet Emma Watson, film tersebut juga turut menggaet Josh Gad yang nantinya akan berperan sebagai LeFou, Stanley Tucci sebagai Cadenza, Audra McDonald sebagai the wardrobe, dan masih banyak lagi aktor dan aktris berbakat lainnya. Untuk latarnya sendiri, film “Beauty and the Beast” mengambil lokasi di London, Inggris. Bagi Anda yang penasaran dengan film yang naskahnya dibuat oleh Stephen Chbosky dan Evan Spiliotopuolos tersebut akan dirilis dan ditayangkan secara resmi di seluruh dunia pada tanggal 15 Maret 2017 mendatang.

Artikel Terkait