Senin, 02 Januari 2017

Sinopsis Assassin’s Creed (2017), Petualangan Seru Berburu Artefak Suci Peice of Eden



Assassin’s Creed adalah salah satu judul film yang sangat happening di dunia. Film ini lahir karena adanya sebuah game dengan judul yang sama. Game tersebut sangat sukses dan populer di dunia. Sutradaranya adalah Juztin Kurzel dan penulis naskahnya adalah Adam Cooper.  Beberapa pemeran yang bermain di film ini adalah mereka yang ahli melakukan aksi Parkour. Sebut saja Marion Cotillard, Michael Fassbender, Michael K Williams dan juga bintang film yang berasal dari Perancis yang bernama Ariane Labed.

Sinopsis Film Assassin’s Creed

Pemeran utama di film ini adalah Michael Fassbender yang akan bermain sebagai Callum Lynch. Namun, Michael juga memainkan tokoh yang bernama Aguilar. Film Assassin’s Creed jelas tidak akan 100% sama dengan gamenya. Ada banyak hal yang berbeda dalam keduanya. Di film ini nantinya Lynch ( Michael Fassbender ) akan memainkan peran sebagai seorang pembunuh. Akan tetapi profesinya masih sebagai seorang new killer. Lynch belum memiliki kemampuan sebagai pembunuh kelas professional. Lynch direkrut oleh sebuah perusahaan yang bernama Abstergo dan hidup saat jaman sudah sangat modern.

Tujuan dari Abstergo melakukan rekrutmen terhadap Lynch adalah agar bisa mengembalikan lagi artefak suci yang juga dikenal dengan nama Piece of Eden. Hal itulah yang kemudian membuat Lynch akhirnya bisa masuk ke dalam memory leluhurnya yang bernama Aguilar. Aguilar hidup pada abad 15 dan tinggal di kota Spanyol. Aguilar memiliki profesi sebagai pembunuh yang sudah professional. Dia juga merupakan salah satu anggota dari Assassin. Assassin adalah organisasi pembunuh yang memiliki banyak rahasia.

Sinopsis Assassin’s Creed selanjutnya adalah Lynch kemudian sukses menjadi pembunuh professional setelah memiliki kemampuan masuk ke dalam memori Aguilar. Lynch menjadi ahli setelah perang melawan Ksatria Templar yang merebutkan artefak suci tersebut. Lynch kemudian sadar bahwa ia memiliki kemampuan bela diri yang baik dan hal itu pula yang membuatnya tahu bahwa ia adalah keturunan Aguilar sang pembunuh rahasia. Setelah masuk ke memori Aguilar kemampuan Lynch ternyata bertambah besar.

Yang membuat film Assassin’s Creed ini menjadi tambah seru adalah ketika akhirnya Lynch tahu bahwa perusahaan tempatnya bekerja merupakan Ksatria Templar yang ada pada masa modern. Perusahaan tersebut juga memiliki misi mencari artefak suci tersebut. Tujuannya ingin mendapatkan artefak suci itu agar nantinya Abstergo bisa menjadi penguasa dunia. Hasrat itu terkubur dalam-dalam sejak lama dan saat ini Abstergo berniat memulai kembali pertarungannya. Di masa lalu Abstergo kalah saat memperebutkan Piece of Eden melawan para Assassin. Lynch yang akhirnya tahu akan niat terselubung Abstergo kemudian melakukan perlawanan. Karena sudah pernah masuk ke memori leluhurnya maka kemampuan Lynch bisa meningkat pesat. Hal ini yang sangat membantunya saat berperang melawan Abstergo.

Trailer Film Assassin’s Creed



Jika dilihat sepanjang cerita maka film ini lebih fokus pada karakter baru yang ada. Alur ceritanya bukanlah sebuah hal utama yang diangkat dalam film tersebut. Film ini menampilkan settingan yang berbeda antara masa modern saat ini dan saat hidup di abad ke 15 yang sudah lama berlalu. Hal ini sangat berbeda dengan game yang fokus pada jalan cerita. Film ini pertama kali dirilis pada bulan Desember tahun 2016 tepatnya tanggal 21 lalu. Film Assassin’s Creed yang hadir dalam genre action dan adventure ini tidak cocok untuk anak-anak. Untuk menyaksikannya langsung silahkan datang ke bioskop terdekat di kota anda.