Senin, 09 Januari 2017

Sinopsis Cars 3 (2017), Mampukah McQueen Mempertahankan Reputasinya Sebagai Pembalap Terbaik?



Menonton film dapat menjadi agenda untuk mengisi waktu santai Anda. Sudah banyak deretan film terbaru 2017 dari berbagai genre yang dapat Anda pilih sesuai selera. Nah, kalau anda bosan dengan akting manusia, Anda bisa coba mengalihkan pilihan ke film animasi. Cars 3 bisa menjadi pilihan film animasi yang cocok untuk hiburan anda di tahun 2017 ini . Film yang mengisahkan tentang balap mobil ini akan menghibur anda dengan komedi petualangan seru yang tidak membosankan. Produser film ini adalah Kevin Reher, Denise Ream, dan Polly Johnsen dengan sutradara Brian Fee. Walt Disney Pictures, Pixar Animation Studios menjadi rumah produksi untuk pembuatan film tersebut. Distributor film ini adalah Walt Disney Studios dan Motion Pictures. Rencananya, film bertajuk animasi ini rilis tanggal 16 Juni 2017.

Sinopsis Cars 3 (2017)

Penulis skenario film animasi Cars 3 adalah Robert L. Baird dan Gerson. Adapun para pengisi suara yang berkontribusi dalam film ini, yaitu Owen Wilsonx, Bonnie Hunt, Cheech Marin, dan Larry the Cable Guy. Owen Wilsonx berperan sebagai tokoh utama dalam film. Bonnie Hunt sebagai pengisi suara Sally Carrera, Cheech Marin sebagai Ramone, dan Larry the Cable Guy berperan sebagai pengisi suara dari Mater.

Selain McQueen, terdapat tokoh-tokoh lain yang sebelumnya dimuat dalam seri terdahulu, yaitu Cruz Ramirez, Sally Carrera, Ramone, dan Mater. Selain kedua tokoh mobil tersebut, akan muncul beberapa karakter baru, yaitu Jackson Strom dan lainnya. Para tokoh yang digambarkan pada film ini adalah mobil-mobil balap yang sering ikut berpartisipasi mengikuti kompetisi balap di Amerika. Salah satu jagoan balapnya yaitu McQueen.

Dengan beragam prestasi yang sudah diraihnya, McQueen berjaya menjadi pembalap senior yang unggul. Teman McQueen di arena balap ada Cruz Ramirez, pembalap wanita. Di lintasan balap, Mc Queen (Owen Wilsonx) biasa membantu Cruz Ramirez melewati lintasan. Akan tetapi, kejayaan McQueen tersebut sempat terancam dengan kehadiran peserta baru dalam ajang balap mobil, yaitu Jackson Storm.

Awal kisah cerita Cars 3 akan bercerita mengenai Lighting McQueen, yang hadir kembali berkompetisi dalam ajang Piston Cup Racing, untuk membuktikan kepada pembalap generasi baru bahwa dirinya adalah pembalap terbaik sepanjang masa. Pembuktian tersebut dilakukan oleh McQueen sebagai pembalap senior yang sudah berkompetisi pada ajang balapan mobil yang sudah pernah ada.

Dalam kisah Cars 3 ini, kemunculan tokoh baru bernama Jackson Storm menjadikan dunia balap kehadiran anggota baru dan semakin seru. Jackson Storm juga turut serta mengikuti ajang Piston Cup Racing. Kehadiran Jackson Storm ini menjadikan Lighting McQueen semakin berambisi untuk tetap menjadi pembalap senior yang unggul. Terjadi persaingan di antara mereka. Sebagai pembalap senior, McQueen ingin tetap mempertahankan gelarnya sebagai senior yang tak tertandingi.

Namun ternyata, McQueen dikejutkan oleh aksi para pembalap generasi baru yang super cepat. Bahkan ia sempat tersingkir dari kompetisi balap yang sangat dicintainya ini. Untuk bisa kembali ke dalam permainan, ia butuh seorang teknisi handal yang akan meningkatkan performa mobil balapnya. Di film Cars 3 ini, McQueen nantinya akan dibantu teknisi balap muda dengan terobosan barunya untuk bisa bersaing kembali dengan para pembalap generasi baru. Kerennya, mobil balap McQueen akan dimodifikasi teknisinya ala mobil legendaris Fabulous Hudson Hornet. Seperti apa jadinya? Apakah McQueen mampu mempertahankan reputasinya sebagai pembalap terbaik?

Trailer Film Cars 3



Jangan lewatkan keseruan aksi seru balap mobil Cars 3 ini. Petualangan komedi yang asyik dari film ini sangat cocok untuk menghibur diri dan melepaskan kepenatan dari beragam aktivitas sehari-hari.