Jumat, 06 Januari 2017

Sinopsis Guardians of The Galaxy Vol 2 (2017), Kelanjutan Aksi Ciamik Para Pelindung Galaksi



Film “Guardian of The Galaxy Vol. 2” merupakan salah satu film yang paling ditunggu oleh para pecinta film action dan fantasi di seluruh dunia. Film yang di gadang-gadang akan menyusul kesuksesan seri pertamanya, Guardians of the galaxy, yang dirilis tahun 2014 silam. Dengan menggaet seorang director sekaligus penulis bernama James Gunn, film superhero ini memang dibuat berdasarkan komik yang dibuat oleh Marvels Comics. Meski diproduseri oleh pihak Marvel Production namun film ini merupakan film yang didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Sehingga sudah dapat dipastikan jika film tersebut akan memiliki suguhan yang sangat menarik.

Sinopsis Guardians of The Galaxy Vol 2 (2017)

Sama seperti film seri sebelumnya, film Guardians of The Galaxy Vol. 2 juga akan mengisahkan tentang sosok pahlawan atau superhero sama seperti seri sebelumnya. Banyak sekali penonton yang sudah tidak sabar menanti kelanjutan dari sequel dengan judul yang sama. Film tersebut memang menceritakan sosok beberapa guardian yang memiliki masa lalu kurang menyenangkan dan dipaksa bersatu untuk melindungi galaxy dari berbagai ancaman. Salah satu sosok guardian yang dipercaya sebagai pemimpin guardian adalah Star-Lord atau Peter Quill (Chris Pratt) yang dibesarkan oleh Ravanger, para penyelundup dan pencuri asing. Peter Quill sendiri sebenarnya adalah yang merupakan setengah alien, ia diculik saat masih kecil dari Missouri kemudian oleh para Ravanger.

Selain sosok Peter Quill, ada pula sosok Drax the Destroyer (Dave Bautista). Drax sendiri merupakan salah satu guardian yang ingin membalas dendam kepada Thanos karena sudah membunuh semua keluarganya. Ada pula sosok cantik Gamora (Zoe Saldana) yang menjadi satu-satunya guardian wanita dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2. Ia sendiri merupakan seorang yatim piatu dari dunia alien dan ingin menebus semua kesalahan yang pernah ia lakukan.

Tidak hanya menggunakan pemain sungguhan, Guardians of the Galaxy Vol. 2 juga menggunakan dua tokoh animasi lucu dan juga menggemaskan yakni Rocket (Bradley Cooper) dan baby Groot (Vin Diesel). Rocket sendiri merupakan rakun yang sudah direkayasa sehingga berubah menjadi sosok tentara bayaran. Tidak hanya itu, Rocket juga menjadi salah satu ahli senjata serta master taktik dalam pertempuran untuk para guardian. Meski demikian, sosok Rocket yang cerewet ternyata juga seorang pemburu harta karun.

Sedangkan sosok baby Groot yang merupakan humanoid yang terbuat dari pohon merupakan kaki tangan dari Rocket. Sayangnya baby Groot seringkali membuat para guardian dalam masalah sehingga tidak mengherankan jika sosok yang polos ini mampu membuat semua anggota guardian kelabakan. Memang belum ada kejelasan mengenai bagaimana story atau jalan cerita yang akan muncul dalam sekuel kedua dari Guardians of the Galaxy tersebut. Akan tetapi James Gunn menjanjikan kisah yang unik dan berbeda dengan yang ada di komik.

Trailer Film Guardians of The Galaxy Vol 2



Walau demikian, besar kemungkinan kisah yang akan diangkat masih seputar pencarian jati diri atau identitas dari masing-masing guardian khususnya untuk sosok Peter Quill. Selain dibintangi oleh para guardian, film tersebut nantinya juga akan diramaikan dengan sosok Yondu Udonta (Michael Rooker), Kraglin (Sean Gunn), Nebula (Karen Gillian), dan masih banyak artis pendukung lain. Untuk tanggal tayangnya sendiri, film Guardians of the Galaxy Vol. 2 ini akan dirilis di UK pada tanggal 28 April 2017. Sementara untuk di Amerika Utara akan dirilis di tanggal 5 Mei 2017. Bagi Anda yang ingin menonton dengan sensasi berbeda, Anda bisa menjajal seri IMAX 3D dan 3D dari film tersebut pada 28 Juni 2017.